beasiswa tugas akhir untuk d3, s1, dan s2 berupa bantuan dana pendidikan Rp 5.000.000 per orang

INDBeasiswa.com – Bagi anda yang saat ini sedang mengerjakan tugas akhir dan menempuh jenjang pendidikan D3, S1, atau S2, mungkin dapat mencoba beasiswa satu ini. FINAL ASSIGNMENT SCHOLARSHIP (FAS) 2015 merupakan sebuah program beasiswa pemberian bantuan dana tunai kepada mahasiswa/mahasiswi dari jenjang pendidikan D3, S1, dan S2 yang saat ini sedang menyelesaikan tugas akhir dan menjadi salah satu persyaratan kelulusan. FAS merupakan salah satu program yang diberikan oleh International Test Center (ITC), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asesmen serta pelatihan bahasa Inggris terbaik di Indonesia. FAS diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan di Indonesia dan telah diadakan setiap tahunnya dimulai dari tahun 2010. Hingga tahun 2014 lalu, total sebanyak 70 mahasiswa telah berhasil mendapatkan manfaat dengan adanya program FAS yang dapat membantu pendanaan tugas akhir mereka.

Untuk FAS pada tahun ini akan diberikan kepada 14 mahasiswa terbaik. Para penerima beasiswa akan mendapatkan dana tunai masing-masing sejumlah Rp 5.000.000,-.

beasiswa-tugas-akhir-untuk-d3-s1-dan-s2
Final Assignment Scholarship 2015 oleh International Test Center (ITC)

BEASISWA TUGAS AKHIR UNTUK D3, S1, dan S2 TAHUN 2015

Persyaratan untuk mengikuti beasiswa tugas akhir untuk D3, S1, dan S2 tahun 2015 dari Final Assignment Scholarship adalah:

1. Mempunyai skor TOEIC minimal 400
– Dibuktikan dengan salinan resmi hasil skor TOEIC yang masih berlaku

2. Mengisi formulir pengajuan beasiswa yang dapat diunduh/download pada link berikut:

3. Mengisi Surat Keterangan sedang Mengerjakan Tugas Akhir dengan format yang dapat diunduh/download pada link berikut: Format Surat Keterangan sedang Mengerjakan Tugas Akhir

4. Melampirkan salinan kelengkapan dokumen sebagai berikut:
– Kartu Hasil Studi (KHS) dengan IPK minimal 3.00
– Kartu Tanda Penduduk (KTP)
– Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih berlaku
– Bukti keanggotaan dalam organisasi atau aktivitas baik intra maupun ekstra di kampus berupa SK kepengurusan atau dokumen yang relevan

5. Membuat opini dengan topik mengenai “Bagaimana Cara Mengetahui Tingkat Kemampuan Bahasa Inggrismu”, dengan format sebagai berikut:
– Judul bebas namun tidak boleh sama dengan topik di atas
– Terdiri dari 200 s/d 300 kata
– Opini boleh dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris
– Opini diposting pada semua akun media sosial yang dimiliki (Facebook, Path, Twitter, Instagram, Blog) dan memakai TAG #TOEIC #FAS2015
– Link atau nama dari akun media sosial (Facebook, Path, Twitter, Instagram, Blog) yang telah diposting tadi, dicantumkan pada Formulir Pengajuan Beasiswa
– Screenshoot opini yang telah diposting pada Path dilampirkan bersama dengan salinan dokumen yang telah disebutkan pada poin 4 di atas.


Baca Juga:

#Note: Bagi anda yang belum mempunyai skor TOEIC atau belum pernah mengikuti tes TOEIC sebelumnya, dapat mengikuti tes TOEIC yang akan diadakan dengan jadwal dan lokasi pada link berikut: Jadwal Tes TOEIC.

Seluruh dokumen dijadikan satu dengan size maksimal 1 MB, kemudian dikirimkan melalui email: fas@itc-indonesia.com dengan subject (judul) email : FAS 2015.
Batas waktu pengiriman dokumen aplikasi via email sebelum tanggal 30 September 2015. Untuk 14 mahasiswa peraih FAS 2015 akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2015.

Pertanyaan lebih lanjut mengenai Final Assignment Scholarship (FAS) 2015 dapat menghubungi no. telp (021) 5711943 (extension 115) atau melalui alamat email: fas@itc-indonesia.com, juga dapat mengunjungi situs resmi pengumuman beasiswa tersebut pada www.beasiswatugasakhir.com.

Semoga berhasil!

Baca Juga:

Ikuti Beasiswa BUTIK CIMB Niaga Tahun 2015 untuk Mahasiswa D3 dan S1

Yuk Ikuti Beasiswa DataPrint untuk SMP, SMA, D3 dan S1 Gelombang II Tahun 2015

Hati-Hati! Profil Facebook Ternyata Berpengaruh dalam Penerimaan Beasiswa!

Kuliah S2 Gratis dari Bill Gates (Microsoft) di University of Cambridge 2016

Belum Tahu Tentang IELTS? Cek Disini untuk Penjelasannya

Jenis-Jenis Beasiswa yang Wajib Kamu Ketahui!