Beasiswa Kuliah S1 Australia oleh University of Adelaide

beasiswa kuliah s1 australia oleh university of adelaide, study in australia by adelaide international undergraduate scholarships , kuliah di australia

INDBeasiswa.com - Masih dalam informasi beasiswa kuliah luar negeri. Kali ini datangnya dari Australia untuk pelajar Indonesia yang beminat melanjutkan S1 di Negeri Kangguru tersebut. ADELAIDE INTERNATIONAL UNDERGRADUATE SCHOLARSHIPS (AIUS) kembali ditawarkan oleh University of Adelaide bagi para pelajar internasional, termasuk Indonesia. Beasiswa tahunan ini merupakan beasiswa parsial yang nilainya cukup banyak untuk membantu studi anda selama di Australia.


Beasiswa Kuliah S1 Australia oleh University of Adelaide

beasiswa kuliah s1 australia university of adelaide
Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS): Beasiswa Kuliah s1 Australia oleh University of Adelaide
University of Adelaide merupakan salah satu universitas negeri ternama di Australia. Menjadi bagian dari University of Adelaide artinya menjadi bagian dari pendidikan dan penelitian yang unggul dengan staf akademik kelas dunia dan kehidupan mahasiswa yang dinamis. Universitas ini menempati peringkat 113 dunia menurut versi QS World University Rankings Tahun 2015. University of Adelaide menawarkan jenjang Sarjana dan Pascasarjana pada program-program berikut: Pertanian, Hukum, Bisnis, Teknik, Matematika dan Ilmu Komputer, Keguruan, dan Sains.

Dalam skema beasiswa S1 AIUS, terdapat 40 kuota beasiswa yang disediakan setiap tahunnya bagi pelajar internasional. Beasiswa parsial tersebut berupa potongan biaya perkuliahan sebesar 25% setiap tahun yang berlaku selama empat tahun (hingga masa studi selesai). Bagi anda yang merupakan lulusan SMA/sederajat, studi foundation, atau ingin transfer ke program gelar S1 di University of Adelaide dapat mencoba beasiswa ini.
Beasiswa AIUS terbuka bagi semua disiplin ilmu yang terdapat di University of Adelaide, kecuali Bachelor of Medicine, Bachelor of Surgery (MBBS), Bachelor of Dental Surgery (BDS), Bachelor of Oral Health dan Bachelor of Science (Veterinary Bioscience). Bidang studi yang ditawarkan dapat anda lihat pada link berikut: What Can I Study.

Persyaratan:
1. Pelamar merupakan siswa internasional (bukan warga negara Australia dan New Zealand) yang mempunyai prestasi akademik. University of Adelaide akan mempertimbangkan calon yang memiliki nilai akademik setara dengan IPK 6/7 atau nilai 85%

2. Pelamar dapat mengajukan semua disiplin ilmu yang tersedia pada University of Adelaide kecuali gelar yang telah disebutkan di atas

3. Pelamar juga akan dipertimbangkan berdasarkan status kewarganegaraan dan pilihan program studi di University of Adelaide

4. Pelamar harus telah mendapatkan offer of admission (LoA) dari University of Adelaide sebelum mengajukan aplikasi beasiswa

Note: Syarat dan ketentuan beasiswa dapat anda buka pada link berikut: Scholarship Conditions.

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan beasiswa, pastikan anda terlebih dahulu mendaftar sebagai mahasiswa internasional pada University of Adelaide (international.adelaide.edu.au/apply) dengan memilih program studi yang diminati kecuali gelar yang telah disebutkan di atas. Setelah mendapatkan Letter of Offer atau surat penawaran, kemudian anda dapat mendaftar beasiswa.

Lengkapi formulir beasiswa yang disediakan secara online pada link berikut: Apply Online. Isi semua data yang diminta dan jangan lupa untuk mengupload/unggah Letter of Offer yang didapatkan dari University of Adelaide.
Batas waktu pendaftaran untuk perkuliahan Semester 1 (Februari) 2017 sebelum tanggal 20 Januari 2017. Sedangkan untuk Semester 2 (Juli 2017) sebelum tanggal 23 Juni 2017.

Kandidat yang terpilih akan mendapatkan pemberitahuan dalam 4 s/d 6 minggu setelah pengajuan aplikasi beasiswa. Sementara bagi mereka yang belum berhasil tidak akan dihubungi. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomer telp.: +61 8 8313 5208 atau 1800 061 459, email: jane.olsson@adelaide.edu.au atau mengunjungi laman resminya pada www.adelaide.edu.au. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

© Copyright 2015 - 2017 INDBeasiswa. All Rights Reserved.

Templateism