Beasiswa Bebas Biaya Kuliah S2 di Malaysia Bidang Sains, Teknologi, Pendidikan

INDBeasiswa.com - Salah satu kampus University of Nottingham yang berada di Malaysia, saat ini menawarkan beasiswa Master untuk pelajar internasional termasuk Indonesia. Kampus ini terletak di Semenyih, Selangor, Kuala Lumpur, Malaysia. Perlu diketahui, University of Nottingham merupakan universitas riset negeri yang terletak di Inggris, UK. Didirikan pada tahun 1881, kampus ini meraih joint ranking 84 di dunia versi QS World University Rankings 2018. Selain di Inggris, University of Nottingham juga mendirikan kampus di Malaysia dan China.

Beasiswa Kuliah S2 Malaysia oleh University of Nottingham

beasiswa bebas biaya kuliah s2 malaysia university of nottingham
100% Tuition Fee Scholarships by University of Nottingham Malaysia Campus

Melalui Program The Developing Solutions Scholarships Fund, diharapkan dapat menjangkau pelajar internasional yang memiliki potensi untuk membuat perbedaan nyata pada bidang pembangunan dan kemakmuran di negara asal mereka. Adapun beasiswa yang diberikan berupa bebas biaya kuliah 100% (tuition fee scholarships) untuk 10 kandidat terpilih. Para kandidat dapat memilih bidang studi yang berkaitan dengan sains, teknologi dan pendidikan, termasuk program studi berikut:

1. MSc Chemical Engineering
2. MSc Civil Engineering
3. MSc Mechanical Engineering
4. MSc Electronic Communication & Computer Engineering
5. MSc Crop Biotechnology
6. MA Educational Leadership & Management
7. MA Special Needs
8. MA TESOL
9. MSc International Development Management

Untuk mendaftar beasiswa ini, pelamar setidaknya harus memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun setelah lulus studi Sarjana.

Persyaratan:
1. Telah mendapatkan surat tawaran tempat unconditional (LoA Unconditional) dan menerima LoA tersebut dengan memenuhi syarat pembayaran untuk program Master di University of Nottingham Malaysia Campus. Salinan LoA Unconditional dan Form Penerimaan harus dilampirkan bersama dengan aplikasi pendaftaran.
2. Termasuk dalam kategori pelajar internasional.

3. Memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun setelah menyelesaikan studi Sarjana. Fresh graduate tidak akan dipertimbangkan.

4. Mampu membiayai sendiri biaya hidup yang dibutuhkan selama masa studi.

5. Melengkapi formulir aplikasi beasiswa (Download).

Tata Cara Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa dapat dilakukan dengan mengisi formulir aplikasi beasiswa yang telah diunduh pada link di atas. Kemudian kirimkan formulir tersebut bersama dengan dokumen pendukung yang dibutuhkan kepada email: developingsolutionmalaysia@nottingham.edu.my.
Pendaftaran untuk bulan September 2017 akan ditutup pada 28 Juli 2017. Para kandidat terpilih akan diumumkan pada 15 Agustus 2017. Kemudian untuk pendaftaran bulan Desember 2017 akan ditutup pada 13 Oktober 2017, dan para kandidat terpilih akan diumumkan pada 31 Oktober 2017. Hanya para kandidat terpilih saja yang akan mendapatkan notifikasi dari staf universitas melalui email.

Informasi lebih detail dapat menghubungi nomer telp.: +6 03 8924 8000; fax: +6 03 8924 8001 (Malaysia)/8005 (International) atau mengunjungi Sumber Informasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

© Copyright 2015 - 2017 INDBeasiswa. All Rights Reserved.

Templateism